Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

6.09.2010

Meningkatkan Kecepatan Internet

by: CARANOX

Keunggulan browser Firefox disinyalir sebagai browser tercepat, teraman, tercerdas dan terbaik dari seluruh browser yang ada. Jika belum menggunakan Firefox, saya sarankan cepat gunakan Firefox versi terbaru, FREE kok… Lalu rasakan menjelajahi dunia maya dengan kecepatan maksimal, aman dan lebih lebih baik.

Firefox memang browser tercepat tapi tahukah Anda jika Firefox bisa di optimalkan lagi? Bisa dipercepat lagi? Ya, Anda bisa meningkatkan kecepatan internet anda dengan menggunakan Firefox dan bisa menambah lagi kecepatannya dengan sedikit trik. Bisa dibayangkan sudah cepat kemudian ditambah lagi kecepatannya? Pasti mantab dekh… Saya sudah merasakannya! Anda mau mencobanya?

Oke langsung saja saya sampaikan tips untuk menggandakan kecepatan browser Mozilla Firefox :

1. Aktifkan browser Firefox Anda dan ketikkan perintah “about:config” (tanpa tanda kutip), di address barnya.

2. Anda akan dibawa ke halaman konfigurasi Firefox. Kalau ada peringatan untuk hati-hati mengubah pengaturan pada halaman tersebut, klik OK saja.

3. Pada filter search bar di halaman konfigurasi, ketikkan “network.http.pipelining“ (tanpa tanda kutip). Pastikan valuenya sudah diset dengan nilai “true”. Jika masih “false”, klik kiri ganda untuk menjadikannya “true”.

4. Kembali ke filter search bar, ketikkan “network.http.pipelining.maxrequests“ (tanpa tanda kutip). Double klik pada opsi ini dan ubah nilainya (value) menjadi 8.

5. Kembali ke filter search bar, ketikkan “network.http.proxy.pipelining“ (tanpa tanda kutip), double klik untuk mengubah valuenya menjadi ‘true’.

6. Kembali ke filter search bar, ketikkan “network.dns.disableIPv6“ (tanpa tanda kutip). Double klik untuk mengubah nilainya menjadi ‘true’.

7. Klik kanan di halaman konfigurasi tersebut dimanapun terserah, pilih new –-> boolean. Ketikkan “content.interrupt.parsing“ (tanpa tanda kutip), pada popup windows yang muncul kemudian klik OK. Ketika prompt untuk pilihan muncul, pilih ‘true’.

8. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –-> integer. Ketikkan “content.max.tokenizing.time“ (tanpa tanda kutip). Pada prompt value yang muncul masukkan nilai 2250000.

9. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –-> integer. Ketikkan “content.notify.interval“ (tanpa tanda kutip). Masukkan nilai 750000 pada prompt value yang muncul.

10. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –-> boolean. Ketikkan “content.notify.ontimer“ (tanpa tanda kutip). Pilih ‘true’ untuk isian prompt value yang muncul.

11. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –-> integer. Ketikkan “content.notify.backoffcount“ (tanpa tanda kutip). Pada prompt value yang muncul isikan value 5.

12. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –-> integer. Ketikkan “content.switch.threshold“ (tanpa tanda kutip). Isikan nilai 750000 pada prompt integer value yang muncul.

13. Terakhir, kembali klik kanan pada halaman konfigurasi, pilih new –-> integer. Ketikkan “nglayout.initialpaint.delay“ (tanpa tanda kutip). Isikan nilai 0 (baca nol, kosong) pada prompt isian nilai yang muncul.

Jangan lupa untuk me-RESTART firefox-nya ya.

Langsung saja dipraktekkan dan rasakan kemampuan dan kecepatan Firefox milik Anda meningkat dua kali lipat dibanding settingan defaultnya.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar